113 responses to “HOTLINE CALL : Service Miyako (Free CALL)

  1. Dear CS Miyako,

    Saya punya prodak miyako buat bikin nasi. sekarang sudah 3 thn saya pakai. tapi tempat buat nasinya sudah tdk ada elemennya, jadi ke nasinya sehari selalu bau. bisa ditukar ga yah. atw tukar tambah. kalo distributor / cs miyako di tasikmalaya di daerah mana yah.
    terima kasih.

    Rini.

  2. saya punya magic jar miyako yang punya tombol caps nya, trus permasalahanya tombol untuk buka tutupnya patah, trus dimana saya harus mebeli tombolnya / menservisnya, saya tinggal di kota palembang. trima kasih atas jawabanya!

  3. tempat service terdekat dari tomang-jakarta barat mana ya???
    kipas angin saya rusak…..umur 2 yahin dari pembelian….
    dan kira-kira biayanya berapa…

  4. saya mempunyai rice cooker miyako (tonjolan). baru-baru ini tombolnya rusak/patah. Mengingat kerusakan tersebut sederhana sekali untuk itu saya mohon info bisakah saya mencari sparepart tombol tersebut di solo. Trimakasih ats tanggapan dan informasinya.

    Asa Zain
    solo.
    081 393 333 080

  5. Tolong kami diberitahukan alamat marketing MIyako,
    kami dari PT. Pelikan Indonesia mau melakukan program promosi dengan hadiah magic jar Miyako dengan jumlah banyak .

    terima kasih

  6. blender miyako bl-152gf yang baru aku beli 6bulan lalu karet putar nya terkikis sehingga ngak bisa mutar..
    kapan bisa di ganti spare partnya..

  7. Belum setahun pakai kipas angin miyako, tiba2 kipasnya tidak mau jalan lagi… apa masalhanya? minta segera ditanggapi dan kmn saya harus mengclaimnya.

    thank’s

  8. miyako rice cooker tipe mcm 508.sbc’no:2610177320,kapasitas,1,8 liter ,warna stainless steel ,kwalitas nasi baru sehari tapi cepat basi dan bau,blm satu tahun pakai

  9. istri saya punya ricecooker miyako, cuma rusak lingaran bagian atas karena panas. Mau diganti tapi tidak tahu alamat tempat servis yang di bogor. Mohon info apa bisa giganti dan dimana alamat di bogor/
    Trims

  10. salam kenal, saya yudi. saya mau bertanya alamat-alamat distributor/toko-toko yang menjual produk miyako beserta no telpnya.
    terima kasih

  11. saya punya 3 buah kipas angin miyako, tp 2 dr 3 kipas angin nyala anginnya ga kencang. dua2ny produk kipas angin yg ga kencang itu model baru (yg ta2kan kakinya bulat). kMohon infony , dmn servis centre miyako bwat d daerah jakarta barat. Tks

  12. Blender Miyako saya type BL 102 GS dan BL 301 GS , gelas beling yang besar pecah, mau tanya saya bisa beli di mana ?
    Mohon tanggapannya cepet yach karena mau dipake

  13. saya punya kipas angin miyako, baru kira kira 1 tahun tombol o,1,2,3 sudah rusak, apa saya bisa beli satu set tombolnya aja, kalau bisa dimana?

    Thank you

  14. Dear CS,

    Saya memiliki magic jar miyako dimana pada teplennya elemen bawahnya sudah tergores. Dimana saya bisa mendapatkan teplon yang baru di daerah Bandung?

    Terima kasih.

  15. saya punya produk blender miyako, rusak sudah tidak mau berputar lagi pisau blendernya tapi mesinnya masih bagus. Gimana ya solusinya?

  16. Saya punya Miyako type 6 in 1, tapi lapisan anti goresnya ditempat nasinya sdh tergores-gores dan terkelupas, ada nggak ya jual rempat nasinya aja dan berapa harganya. Saya tinggal di palembang, tolong dong informasinya segera, terimakasih. Erin

  17. Miyako,saya punya water dispenser merk miyako baru saya pake 5 bulan itu pendinginnya kok udah rusak??g dingin sm sekali…gmana ya???mohon tanggepan secepatnya

  18. Dear CS,
    saya punya blender Miyako, terakhir ini sudah tidak dapat digunakan karena bagian bawahnya yg berwarna hitam rusak. Apakah itu bisa diganti?
    Bisa tau service terdekat di daerah cengkareng/kalideres dimana?
    Terima Kasih

  19. Saya punya kipas angin miyako 3in1 yang pake remot tapi belum satu bulan remotnya udah mati, dan sekarang belum tiga bulan udah ga bisa nengok kanan kiri, setelah saya amati ternya ada kesalah desain, tutup motoran depan kalu nengok ke kanan mentok ama dudukan stang buat tumpuan nengok, karena keseringan lama2 patah dah, setelah aku tanya2 temenku pun mengalami hal yg sama, tolong benerin dong prodaknya beli mahal2 kok umurnya ga sampai 3 bulan.

    • Tempat Servicenya Kipas Angin Di Mana Ya? Apa Bisa Orang Servicenya Bisa Di Panggil Datang Ke Rumah Biar Saya Ndk Usah Susah2 Bawak Kipas Anginnya Tolong Kasik Infonya Dong?

  20. saya punya kipas angin miyako duo… baru 5 bulan pakai sudah tak bisa jalan..setelah di cek ternyata motor sudah rusak. ada enggak spare part nya??

  21. Sugeng – april 2010

    Dear CS

    Saya memiliki kipas angin stand digital yang pake remote, karena pemakaian yang salah kipas saya skrng tdk bisa swing atau tolah toleh, bgm cara membetulkannya atau saya harus sevice kemana?

    Terima Kasih

  22. Dear CS,
    Saya dari kota Solo baru beli kipas angin produk terbaru yang memakai remote control, kurang lebih baru sebulan tombol panelnya tidak berfungsi dan dengan pakai remote kontrolnya pun tidak bisa, permasalah atau troblenya yaitu jika tombol On di tekan kipas nyala, begitu tombol dilepas kipas mati, masalah ini sudah saya bawa ke service center di kota solo, begitu saya ambil dari pihak service centre tidak menjelaskn sama sekali kerusakanya waktu saya tanya, begitu sampai dirumah kipas bisa nyala normal, satu hari berikutnya ternyata tombolnya tidak bisa berfungsi lagi, mohon masukanya harus saya bawa kemana kipas angin saya ini harus saya service (kipas angin masih garansi), kalau rusak elektronik dipanelnya apakah ada spare partnya sehingga bisa diganti satu set panel tersebut, bisa di beli dimana. Perlu saya sampaikan bahwa pelayanan service center di kota solo kurang memuaskan!!

    Terima kasih

  23. saya punya kipas angin tinggi miyako, rice cooker miyako, baru dipakai sekitar 8 bulan, rusak. bisa tolong no telp dan tempat service di sekitar Bumi Serpong damai

  24. Saya punya kipas angin KAW 1669 RC rusak bagian control elektronik. agen service untuk Blitar di mana ya? makasih.

  25. ini dibalas ga sih? kok satupun ga ada yang direplay? btw saya punya dispenser ni miyako…. kerannya bocor. padahal baru beli 3 bulan. knapa tuh? bisa diservis atau harus diganti kerannya?

  26. Saya baru 1 bulan beli kipas angin Miyako tapi setelah satu bulan pakai dinamo sudah mati ( tidak mau mutar ), kalau didaerah bekasi dimana untuk claim waranty nya??

  27. kok saya telphon2 gak diangkat sih? kalo di telp lg, nada deringnya sibuk, saya coba telp lagi bisa masuk tapi tidak diangkat-angat telpnya, padahal ada yang saya mu tanyakan mengenai service miyako ini

  28. Saya punya blender miyako tetapi nggak bisa dipakai lagi karena karetnya rusak, dimana saya bisa beli karetnya yang baru

  29. Saya punya rice cooker Miyako. Ternyata tombol pembuka tutup atas patah. Dimana saya bisa mereparasi rice cooker tersebut ?? Masih bisa dipakai sih, tapi diberatin sama gilingan cabe yg terbuat dari batu. Belakangan gilingan cabenya pecah pula karena jatuh … wah repot nih … saya pernah bertahun-tahun punya rice cooke produk Jepang, sampai sekarang masih bisa dipakai. Memang ada harga ada rupa …

  30. saya punya dispenser hot&cool yan saya beli seitar 2 bulan yg lalu, namun saat ini sudah bermasalah kerna air yang dikeluarkan dari keran air panas berwarna agak lemerah-merahan, dan beraroma karat besi, apakah kejadian ini sudah lazim terjadi, lalu bagaimana miyako mengutamakan keselamatan konsumennya…

  31. no 33 sama dengan kasus saya. Service Miyako di Jogja daerah mana?
    untuk nomor free call nya klo dihub sibuk terus kalo sudah masuk malah ditutup, gmana ini?

  32. saya mau tanya customer servicenya dan service centernya miyako ada dimana yach?

    soalnya free toll nya ndak diangkat.

    urgent tolong kasih informasi asap yach.

    thx

  33. miyako rice cooker saya, tutupnya tidak bisa berdiri lagi karena ada yang patah dekat aliran listriknya.

    Kalau saya mau betulkan atau ganti tutupnya bisa tidak, karena saya beli alat tersebut belum 1 tahun masih bagus, gimana yah??? Mohon diberi petunjuk.

  34. saya punya dispenser miyako hot n cool baru 1 bulan ga dingin sama sekali dan gak panas lagi…mohon tanggapanya secepatnya…!!!saya hubungi 0 800 1 889 889 nggak diangkat2…

    • gan permasalahan ente sama kayak permasalahan ane, indikator air dinginginnya nyala terus, dan airnya gak mau dingin, gimana sekarang gan, dah beres ? apanya yg kudu di service / di ganti ? klo nomor itu, haduh, gak usah di telp, capek ane telp kesana, gak di angkat.. Tq infonya

  35. service center miyako bandung : itc baranang siang blok e no.6 telponnya : 022 426 2123.

    selasa ,4 januri 2011 kemarin saya service blender cukup cepat dan hasilnya memuaskan.

    semoga bisa membanty

  36. Saya punya kipas angin miyako tejari pake remot, belum satu tahun sudah ngadat, awalnya suaranya berisik lama2 kipasnya macet cuma bisa nengok kiri-kanan saja, apa yang hrus saya lakukan. apak ada alamat service center di daerah cipadu ciledug tangerang dan apakah masih garansi. mksh

  37. pak saya punya dispenser miyako wd 209 hc, problemnya automatic untuk yang dingin tidak berfungsi, sementara air dingin, harusnya bisa on/off sendiri, apa komponen yg hrs saya ganti’
    untuk yg panas tidak ada masalah

    terima kasih

    • gan permasalahan ente sama kayak permasalahan ane, indikator air dinginginnya nyala terus, dan airnya gak mau dingin, gimana sekarang gan, dah beres ? apanya yg kudu di service / di ganti .. Tq infonya

  38. Info : Utk Surabaya Service Center Miyako ada di Jl Kenjeran – Ruko FIRA-51 , menuju arah Timur, Tlp. 3822409, Jumat 25 Feb 2011, saya baru saja selesai menservice kipas angin.
    sekedar tips: andai saat ambil barang, resi/tanda terima service kita tertinggal, jangan bilang ketinggalan, bilang saja hilang. kenapa? aduh panjang deh ceritanya, sampai saya sempat bersitegang dgn kepala teknik nya hanya soal itu, untung ada staf Admin pak Raditya yg dgn bijak bisa memahami situasi saya dan memberikan solusi hingga akhirnya kipas angin bisa saya bawa pulang meski resi service ketinggalan 🙂

  39. saya beli kipas angin miyako yang pake remote, baru dua bulan, remotenya rusak. Pake panel control jg gak bisa. Dimana saya bisa mendapatkan ganti remote tsb?

    • Buang aja,Miyako produk murah. Jangan terpancing dengan iklan. Apalagi produk dari BIT group termasuk Miyako semakin tidak bermutu. Kesan dari saya juga pengalaman dari saya. Terima kasih

  40. servis area miyako di cilegon parah dan mengecewakan,,,cuma rusak kipas angin aja butuh waktu 2 minggu,,itu aja ga selasai,dng alasan tidak ada spare partny..buat miyako ny saya baru beli kipas angin itu baru 6 bulan..tp sudah rongsok!!!

  41. saya punya dispenser miyako hot cool. Umur pemakaiannya udah 4thn,tiba2 air din9innya skrn9 malah han9at. Saya cek kipas pendin9in kisi2 alumunium,msh brputar. Apa penyebabnya y kuq tdk din9in n malah han9at?

  42. mohon bantuannya.saya baru membeli Blender Miyako BL 152 GF sekitar 10 hari yang lalu di Lotte mart bekasi. baru saya pake beberapa kali tiba2 tidak bisa untuk memblender lagi. mohon bantuannya dimana saya dapat memperbaiki blender miyako saya tersebut. karena saya berusaha browsing tentang service center di bekasi ada alamatnya ada no telpnya tapi tidak bisa dihubungi. kemana saya harus memperbaiki Blender Saya tersebut. mohon bantuannya..

  43. Tanggal 30 April 2011 saya beli kipas angin pake remote, baru 8 hari kipas angin sudah tidak mau jalan tapi swingnya masih berputar. saya langsung telp. Careffour tempat saya beli barang tsb, tapi mereka tidak mau bertanggung jawab karena sudah lewat 7 hari. trus bagaimana ini Miyako masak baru 8 hari sudah rusak ?
    saya tinggal di surabaya, trims.

  44. miyako murah, mudah rusak, saya beli kipas tejari blm 3 bln tdk bisa tengok kanan kiri. Nyesel deh sudah beli. Setahun sblmnya ada medila dr maspion, awet sampe sekarang. Anginnya juga kenceng. Ternyata harga menentukan kualitas.
    achmad
    sidoarjo

  45. wiwik-tangerang-24 juni 2011

    saya pengguna megic com miyaco yg seri berlian hitam
    belum ada 1 tahun kok warm nya hidup lampunya tapi ga panas
    cock nya matang tapi sdh ga sempurna ????
    alamat terdekat wil tangerang service centernya dong
    n garansi masih berlaku ga klo kasusnya seperti itu ????

  46. sy pelanggan miyako, mau nanya alamat service center terdekat
    saya tinggal di cakung jakarta timur, tilp 02168996394
    keluhan
    Oktober 2010 sy beli desk fan type KAD-927B 9″ 22,8cm, bulan lalu kipas tidak bisa mutar ato tidak bisa berfungsi, mohon jalan keluar, terima kasih

  47. saya bernama Henry di Bandung punya dispancer Miyako. pendinginnya sudah tidak jalan, dimana bisa saya dapatkan no.telp dan alamat tempat service product Miyako.

  48. Saya baru 3 minggu membeli Dispenser Miyako type WD-389 HC dan yg membuat saya heran kenapa kran hijau (cool) selalu meneteskan air dan apa perlu untuk di servis lalu dimana servis yg dekat dgn Cileungsih (jawa barat). mohon jawabannya

  49. saya punya produk rice cooker miyako ukuran setengah liter,,sudah dapat 2 tahun, sekarang teflon tempat penanak nasinya sudah mulai tergores,,dan lapisan dalam anti lengketnya mulai mengelupas,,dimana y saya dapat membelinya,,khususnya di daerah surabaya,,,

  50. saya setahun yg lalu beli kipas angin di denpasar bali.sekarang dinamonya sudah agak macet.padahal di tempelannya tertulis garansi 3 tahun untuk motor.kemana saya harus bawa untuk perbaiki di daerah bali?

  51. kipas angin merk Miyako diremote tdk dapat kekanan kekiri apakah sensor kipas kotor, jika kotor dimana letak sensornya atau lainnya apa penyebabnya, sekarang masih dapat berjalan dengan baik …. terima kasih

  52. Pak, saya punya kipas angin Miyako DUO standing or desk, type KAS-1627-KBT yang alas kakinya persegi. Sudah lebih dari setahun saya pakai. Dan sepanjang pemakaian itu, sudah beberapa kali harus saya akali agar bisa tetap digunakan. Soalnya kalau harus klaim garansi, repotnya lebih drpd kerusakannya. Seperti lis plastik biru pengikat kerangka pelindung kipas yg patah, saya ikat dg kawat saja. Tombol pengatur geleng2 yang patah, saya ikat dg karet gelang supaya tetap bisa ditarik. Nah..sampai sekarang saya nyerah, krn masalah mekanisme tuas arm dan gearbox utk meng-geleng2nya itu sudah dol, tdk kuat menggerakkan kepala mesinnya kekiri dan kekanan lagi. Tadinya hanya sesekali nyangkut, tapi semakin lama semakin sering dan akhirnya hanya bisa berbunyi…tek..tek..tek..saja, nggak kuat noleh.. Mungkin sudah umurnya utk diganti? Saya merasa sayang aja, karena mesinnya masih bagus. penampilannya juga masih spt baru (karena dirawat tadi). Apakah nggak ada yg jual spare partnya? Saya sudah telp kesana-kemari, ke nomer toll free, nggak di angkat2, ke gudang di serang, dia suruh bawa ke tokonya.. Ada yg punya pengalaman..?

  53. Istri saya punya usaha sambilan buat kue. Pertama kami menggunakan mixer buatan pabrik di Sidoarjo, sampai punya 8 buah. Atas saran teman, kami mencoba menggunakan mixer Miyako. Dan menurut istri saya mixer Miyako lebih enak, karena kecil dan ringan, sehingga tidak capai ketika digunakan. Kami punya type HM 620 satu buah dan HM 320 tiga buah. Tetapi type HM 320 rusak gigi/gearnya, maka tgl 10 Feb 2012 kami cari sparepartnya di Jl.Kenjeran (Ruko Fira). Tetapi alangkah terkejutnya saya, ternyata Sparepartnya tidak ada, kami harus membeli satu paket dengan motornya, yang tentunya harganya tidak murah. Bagaimana ini Miyako? kalau demikian lebih baik kami kembali ke merk lama saja, yang mana sparepartnya murah dan mudah didapat ditoko-toko dan service centernya

  54. saya punya kipas angin merk miyako baru 1,5 tahun, sekarang tiba-tiba mati, kenapa? apa dinamonya putus? kira-kira berapa harganya kalau service?

  55. Saya beli dispenser miyako, sdh tidak panas ataupun dingin. Kipas angin & power masih hidup. Apa yg harus diperbaiki? Lokasi di papua. Terima kasih.

  56. Dear, Miyako

    saya pelanggan miyako yg setia banyak produk elektronik saya ber merk Miyako.
    karena saya yakin produk-produk Miyako sangat berkualitas.
    akan tetapi saya agak kecewa karena pelayanan costumer service..saya beli tipas angin tipe Kas-1627 Kb sekitar tiga bulan yang lalu akan tetapi mamasuki bulan ke empat kecepatan putaran tipasnya tidak seperti waktu pertama ku beli.tak kirain kotor kemudian tak bersihkan.setelahitu tetep saja putarannya tidak seperti waktu pertama ku beli.akhirnya pada bulan berikutnya malah macet gak bisa muter sama sekali setelah satu jam an baru bisa tp pelan sekali.dan waktu ku bawa ke custumer service nya tidak di terima.karena dalam buku garansi gak diisi oleh pihak toko.padahal ada label GARANSI MOTOR 3 TAHUN.saya kecewa.

    mohon tanggapannya.

    best regard
    sandra di surabaya

  57. selamat pagi,

    saya baru saja membeli magic com miyako dg type MCM-528 MB di salah sau toko peralatan rumah tangga di kota tulungagung pada tgl 07 juli 2012. Alat tersebut baru efektif saya gunakan per tgl 13 juli 2012, ketika saya menempati rumah baru. saya sangat terkejut, karena ternyata nasi tidak bisa berumur panjang. kurang dari 12 jam nasi sudah bau dan berwarna kuning. pada awalnya saya kira permasalahan berasal dari air yg saya gunakan, ternyata saya coba dengan air mineral pun hasilnya tetap sama. mohon tanggapan dari pihak miyako, karena saya merasa dirugikan dengan terjadinya hal ini. kemana saya harus mengklaim ?

    devy
    tulungagung
    081216619880
    maria300783@gmail.com

  58. Dispenser Miyako – Hot & Cool WD-290.
    Buka kran air dingin yang keluar air panas, spare part apa yang harus diganti.?
    dimana bisa beli di samarinda ??????

  59. Miyako coba service di daerah poris cipondoh ada, kalau dari ampera ke arah danau cipondoh, ada di kanan jalan, pinggir kali, sebelum per empatan, setelah perumahan simprug diporis

  60. saya tinggal di sumatera barat bukittinggi, mau beli dispenser miyako dalam jumlah banyak untuk kebutuhan isi toko air minum isi ulang. kemana saya harus mencarinya

  61. Selamat sore, maaf bapak/ibu
    Saya ada keluhan dengan produk miyako yaitu dispenser keluhan nya kalau air aqua nya mw habis itu suka bocor rembes ke bawah.
    Itu kira2 apa nya.
    Terima kasih

  62. produk miyako harganya mahal tapi kualitas rendah.ini berdasarkan pengalaman pribadi dan temen-teman saya,jadi saya kapok beli produk tersebut,CSnya aja susah dihubungi,,,pokoknya pelayanannya kurang memuaskan…………..miyako dulu sama sekarang jauh berbeda,bagusan dulu,,,kapok,,,,,kapok ,,,kapok

  63. apalagi kipas angin dan dispenser…….huh,,,,,,,,gajebo belum setahun aja sudah rusak……..pokoknya miyako sekarang tidak bagus……….tolong di perbaiki tuuuuuuh jangan cuma inofasi baru terus tapi kualitas tidak di perhatikan,,,padahal kan saya pengguna miyako……sekarang ga deeeeh dah kapok…

  64. DISPENSER MIYAKO SAYA SERING KELUAR AIR DARI ATAS ANTARA GALON DAN DISPENSERNYA KADANG2 JUGA DARI DALAM SEHINGGA SANGAT MENGGANGGU, PADAHAL AIR PANAS DAN DINGINNYA MASIH BERFUNGSI KEMANA SAYA MENSERVICE KANNYA, ALAMAT SAYA DI GUNUNGSARI INDAH BLOK D 4 SURABAYA TERIMA KASIH

  65. BELILAH PRODUK YG BERSERTIFIKAT DAN BERGARANSI. JANGAN TERPANCING DENGAN IKLAN YANG MEMBINGUNGKAN, TERMASUK HARGA MURAH. CONTOH MIYAKO, RINNAI, SHIMIZU ADALAH PRODUK MENYESATKAN. TERMASUK MENEGER SERVICE MENTAL BANCI, SUKA FITNAH DI BELAKANG. WASPADALAH …..WASPADALAH……

  66. masukan untuk produk miyako………boss saya setahunan lalu beli produk blender miyako model bl 102 gs, jarang sekali dipakai ternyata pas saya pakai ada percikan api lalu saya matikan & bawa ke servis center raya holis 225 bandung , setelah sampai sana pertanyaannya aneh2 ,masa saya harus tahu bahwa blender ini produksi th2000an padahal sya beli tahun lalu ,masa dusnya harus lengkap sama bon pembeliannya klo gitu setiap beli produk miyako harus punya gudang FILE & dokumen baru garansi berlaku ya……setelah diperiksa dinyatakan ruksak dinamonya……..klo gitu untuk apa promosinya MOTOR SAFTY donk.??? lalu klo saya mau betulkan harus bayar motornya saja RP 76.000 an belum servisnya. TOLONG BOSS DITANGGAPI MASUKAN DARI SAYA…..apa benar servis garansi belaku klo ada DUS ,BONPEMBELIAN, KARTU GARANSI. PERASAAN SAYA KONSUMEN TIDAK AKAN SETERLITI GITU DIZAMAN SEKARANG SEGALA DISIMPAN . TERIMA KASIH.

  67. Blender saya seal karetnya rusak, sabtu yl mau beli di service center ruko inkopal klp gading sudah pindah 2 bulan yl. Kemana saya harus beli?

  68. pelayanan purna jual tidak dipedulikan, shg banyak custemer kecewa, termasuk saya. para pembaca, jangan terpancing harga murah! beda dikit lebih baik yang berkualitas. saya puxa microwave miyako, rusak gak bisa diperbaiki

  69. Haloooo tlng asal jualan laku yah”……perhatiin dong konsumen’a pertanyaan2 ngg da yg di jawab”…..gmn mo jd perusahaan besar kl ma konsumen’a az cuek bebek…….

  70. Haloooo tlng asal jualan laku yah”……perhatiin dong konsumen’a pertanyaan2 ngg da yg di jawab”…..gmn mo jd perusahaan besar kl ma konsumen’a az cuek bebek…….huuuh payah ni miyako”

  71. Wasno, Karet ditutupnya robek dan tombol buka tutupnya patah bisa diperbaiki tidak, dan berapa lama perbaikannya dan biaya berapa ?

  72. Tolong alamat pabrik miyako dimana beserta no tlpnya berapa??
    soalnya sy mau beli dalam jumlah banyak.

    Yulianti.

    Makassar
    082187098133

  73. Saya punya kipas angin berdiri yang tidak bisa dioperasikan lagi. tolong nanya dimana service center miyako di daerah surabaya? terus kalo kartu garansinya tidak ada..apa masih bisa diservice di miyako? thank you.

  74. Saya baru dapat kado Dispenser panas dan normal dari muris sekolah yang baru lulus SMP. baru saya mau pakai keran merah (panas) bocor terus. saya harus kemana untuk tukar dgn yang baik. Saya tinggal di Bintaro, Tangsel. tks

  75. ane pnya magic com miyako br seminggu pemanasnya dah ga panas,gmn nih bos… mhon info nya,ane nlpon call servicenya sibuk mlu… cuape dech…

  76. saya punya dispernser miyako, baru saya beli 5 bln yg lalu tpi keran air panasnya sudah rusak
    bagaimana cara mengatasinya ?
    servicenya ? Saya tinggal di kota ambon

    terima kasih

  77. saya punya vacum kener merk miyako , apa ada selang dan perlengkapannya , saya mau beli ?….. tolong infonya segera argent.

  78. saya punya vacum merk miyako tapi selang penyedot dan perlengkapanya hilang , apa bisa beli ?….. tolong infonya urgent.

  79. Saya punya toko elektronik…….kenapa ya untuk magig com miyako tipe 508….sekarang membuat nasi cepat bau dan basi.mohon pemberitahuannya

Leave a reply to bintank Cancel reply